Selasa, 10 Februari 2015

Permainan-permainan Yang Ditampilkan Barca Semakin Dewasa



Permainan-permainan Yang Ditampilkan Barca Semakin Dewasa : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kemenangan secara terus menerus yang ditampilkan Barca akhir-akhir ini, membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memandang penampilan klubnya saat ini semakin membaik. Bahkan, menurut pria berusia 52 tahun itu, performa Barca telah berkembang semakin dewasa di setiap pertandingan yang mereka lalui.

Pada akhir pekan lalu, Barca kembali sukses memperpanjang raihan positif mereka usai mempermalukan tuan rumah, Athletic Bilbao dengan skor telak 5-2 dalam lanjutan La Liga. “Itu (Kemenangan Barca atas Bilbao) merupakan tambahan tiga poin yang penting guna mendekati pemimpin klasemen saat ini. Klub ini telah menunjukan performa yang positif dan semakin membaik setiap harinya,” jelas Bartomeu. Kemenangan Barca itu dipastikan setelah gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Pedro Rodriguez, serta gol bunuh diri De Marcos bersarang ke gawang Bilbao.

Sedangkan Bilbao hanya mampu membalas melalui gol yang dicetak melalui aksi dari Mikel Rico dan Aduriz. Kemenangan atas Bilbao itu pun lantas membuat Blaugranaterus menempel Real Madrid dalam tabel klasemen sementara La Liga musim 2014-2015 ini. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain khususnya Messi, Suarez, dan Neymar. Messi tampil menentukan. Dia adalah yang terbaik di dunia saat ini dan terlibat di seluruh gol. Kami mencapai level yang diinginkan dan kami mampu menjalani tahun yang sangat baik saat ini,” pungkasnya. Melihat fakta itu, ia menilai bahwa performa yang ditunjukan klub besutan Luis Enrique itu semakin baik serta dewasa dalam melakoni pertandingan. Baca juga City Harus Berubah Sebelum Makin Dalam dan Reus Tetap Di Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar