Minggu, 01 Maret 2015

Januzaj Mampu Membuktikan Ketangguhannya



Januzaj Mampu Membuktikan Ketangguhannya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Setelah menerima kekalahanya dan kembali turun ke posisi keempat dalam klasemen sementara Premiere League, Manchester United kembali mengantongi tiga poin usai mengalahkan Sunderland 2-0 di pekan ke-27 Premier League. Salah satu pemain terbaik di Old Trafford adalah winger asal Belgia, Adnan Januzaj.

Wayne Rooney membuat seisi Teater Impian bersorak pada menit 66 melalui eksekusi titik putih, usai Radamel Falcao dijatuhkan di kotak terlarang. Enam menit jelang waktu normal berakhir, pemain berjuluk Wazza itu kembali mencatatkan namanya itu papan skor, meneruskan bola rebound dari Januzaj. Selain Rooney, yang menjadi bintang karena sumbangan dua gol, Januzaj juga tidak luput dari "lampu sorot". Pemain berusia 20 tahun itu kebanjiran pujian, salah satunya dari rekan setim, Ashley Young.

“Dia (Januzaj) luar biasa. Sebagai winger, Anda ingin mendapat bola dan berlari ke pemain full-back. Dia melakukan hal tersebut dan melakukan apa yang diminta manajer. Itu adalah penampilan yang hebat darinya. Tapi, ini adalah kemenangan dari tim. Semuanya yang berangkat dari bangku cadangan fantastis,” kata Young kepada agen bola online Minggu (1/3/2015). Yang menarik perhatian adalah Januzaj bermain untuk menggantikan rekrutan termahal United, Angel Di Maria, yang tampil loyo. Baca juga Drogba Selalu Maksimal di Final dan Liverpool Harus Cepat Lupakan Besiktas Karna City Menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar