Jumat, 27 Februari 2015

Van Persie Tidak Dapat Membantu United



Van Persie Tidak Dapat Membantu United : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Harus bermain tanpa pemain andalannya, tentu sangat menyulitkan bagi suatu tim, seperti kekurangan motor penggerak dalam penyerangan. Manchester United akan tanpa ujung tombak andalannya, Robin van Persie (RvP) saat menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League  matchday ke-27, Sabtu 28 Februari 2015. Bahkan striker asal Belanda tersebut akan menepi setidaknya hingga empat pekan ke depan.

Van Persie dilaporkan mengalami cedera ligament engkel. Cedera tersebut didapatnya saat The Red Devils bertandang ke markas Swansea City akhir pekan lalu dengan skor 1-2. Kala itu RvP bermain penuh, namun saat meninggalkan stadion dirinya terlihat menggunakan pelindung kaki. Walau belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, tapi menurut yang didapat agen bola online, Jumat (26/2/2015), pria 31 tahun itu mengalami masalah pada ligament engkel dan akan menjalani perawatan tiga hingga empat pekan.

Pelatih Louis van Gaal direncanakan memberi penjelasan mengenai kondisi pemain tersebut Setan Merah musim ini tersebut pada jumpa pers jelang pertandingan. Ini adalah kali kedua Van Persie mengalami masalah pada engkelnya. Sebelumnya, striker yang mencetak 10 gol untuk United musim ini itu mengalami cedera serupa pada awal 2015 dan baru enam kali bermain sejak sembuh dari cedera pertamanya. Walau kekurangan pemain andalannya, Ander Herrera, menyerukan kepada rekan-rekannya agar bermain maksimal saat United menjamu Sunderland dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League, Sabtu 28 Februari 2015. Baca juga Perihal Menarik Saat Pertandingna Atletico vs Leverkusen dan Rekor Catatan Lima Musim Terakhir Dortmund-Schalke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar