Minggu, 08 Februari 2015

Keanehan Bilbao Menanti Barcelona



Keanehan Bilbao Menanti Barcelona : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Raksasa Cataluya Spanyol, Barcelona akan menghadapi lanjutan La Liga sebentar lagi melawan Athletic Bilbao. Dalam dua pertemuan terakhir Barcelona dengan Athletic Bilbao di San Mames, Blaugrana tidak mampu memetik kemenangan dengan catatan satu kekalahan dan satu hasil imbang. Tuah tersebut juga coba diulang para Singa Basque saat menghadapi Barcelona Senin dini hari besok (9/2/2015).

Namun meraih kemenangan di San Mames tidak mudah, hal itu diakui oleh Luis Enrique. “(Ernesto) Valverde dan Athletic, kami tahu mereka sangat baik. Mereka dapat membuat segalanya sulit untuk kami di beberapa fase pertandingan. Mereka tim yang sulit, menciptakan banyak tekanan. Mereka tidak memberikan ruang berkreasi untuk kami,” papar Enrique. Pelatih Barcelona ini menggambarkan bagaimana permainan Carlos Gurpegi dkk, dan menegaskan kepada Lionel Messi cs untuk bermain sebaik mungkin untuk mengamankan tiga poin.

Pada jornada ke-22 nanti, Barcelona coba memanfaatkan bentrokan El Derbi Madrileno yang lebih dahulu bertanding guna terus menjaga kans menempel peringkat pertama yang saat ini ditempati Real Madrid. Mantan juru taktik Celta Vigo itu percaya masih dapat menyusul Madrid yang saat ini terpaut empat poin (sebelum laga Madrid-Atletico). Apalagi La Liga masih menyisakan banyak laga. “Masih banyak laga untuk dimainkan dan selalu ada kejutan di mana tim besar kehilangan poin melawan tim kecil yang tidak disangka-sangka,” kata Enrique menutup percakapan. Ya, rival terberatnya Real Madri baru saja dibantai oleh Atletico Madrid kemarin. Baca juga Bully-an Fans Everton Akan Menjadi Penyemangat Gerrard  dan Falcao Akan Tetap Buktikan Dirinya Ke United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar