Rabu, 04 Maret 2015

Treble Winner Menjadi Target Barca



Treble Winner Menjadi Target Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Menjadi kllub tangguh sekelas Barcelona, merupakan hal yang mudah saat ingin meraih banyak trofi dari setiap permainan. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, yakin timnya memiliki peluang besar untuk merebut seluruh trofi yang tersisa di musim 2014-2015. Trofi yang paling dekat dari genggaman Lionel Messi dan kawan-kawan adalah Copa del Rey.

Pada Kamis 5 Maret 2015, El Barca akan bertandang ke markas Villarreal pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2014-2015. Pada pertemuan pertama mereka mengantongi kemenangan 3-1. “Target kami adalah selalu menang. Kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan pada akhir musim kami ingin meraih seluruh trofi. Kami sudah berada di jalurnya dan target kami untuk mendapatkan hasil terbaik yang kami mampu,” kata Enrique kepada agen bola online.

Sedangkan di La Liga, Barca saat ini menempati urutan kedua dan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival abadi mereka, Real Madrid. Sedangkan di level Eropa, mereka juga berada di jalur yang benar untuk melaju ke babak delapan besar, usai menang 2-1 di leg pertama kontra Manchester City. Berdasarkan fakta tersebut, optimis terucap dari eks pelatih AS Roma itu mengenai peluang Barca menyapu bersih seluruh trofi yang tersisa. Baca juga Babak Pertama Tidak Ada Yang Mengalah dan Chelsea Antisipasi Laga Berat Melawan West Ham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar