Kamis, 26 Maret 2015

Boateng Sudah Melupakan City



Boateng Sudah Melupakan City : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Bek Bayern Munich Jerome Boateng sama sekali tidak merindukan klub lamanya Manchester City. Ia justru mengaku bahagia bermain bersama Der Bavarians. Boateng meninggalkan City pada 2011 dan gabung dengan Bayern. Bersama FC Hollywood, Boateng sukses besar. "Aku membuat keputusan tepat bergabung dengan Bayern karena di sini aku mampu memenangi Liga Champions, treble, dan Piala Dunia bersama Jerman. Segalanya berjalan dengan baik. Kini, kami menargetkan gelar berikutnya,” ujar Boateng seperti yang didapat agen bola on line.

“Bayern seperti keluarga besar. Semua orang di dalamnya saling mengenali dan bersikap respek satu sama lain. Para perawat stadion misalnya, duduk berbarengan dengan presiden saat makan malam. "Di sini, aku merasa sangat nyaman, seperti tinggal di rumah sendiri. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ucapnya. Sebelumnya, raksasa Spanyol, Barcelona juga sempat menginginkan jasanya. Barca sempat kebingungan mencari sosok bek tangguh untuk menggantikan peran yang ditinggal Carles Puyol. "Saya tidak tahu seberapa besar Barca menginginkan saya, tapi saya tahu mereka memang ingin merekrut saya," sebut Boateng kepada agen bola online.

Akan tetapi nampaknya Boateng tak tertarik bergabung dengan Barca. Menurutnya tidak ada alasan yang tepat untuk meninggalkan Muenchen demi klub yang diperkuat Lionel Messi itu. "Sangat menggoda jika ada klub besar seperti Barcelona menunjukkan ketertarikannya pada kita. Tapi saat ini, saya tidak mungkin meninggalkan Bayern Muenchen untuk memenangkan gelar Liga Champions bersama Barca," jelas eks bek Manchester City itu. Membela The Bavarians sejak musim 2011/2012, Boateng sudah meraih banyak gelar. Salah satunya adalah gelar Liga Champions 2012/2013. Bahkan Boateng turut andil saat timnya menumbangkan Barcelona dengan agregat 7-0 di semifinal Liga Champions 2012/2013. "Bersama Muenchen, saya bermain bagi satu dari empat klub terbaik di dunia," tegas bek Timnas Jerman itu. Baca juga
Lampard Ingin Segera Menyusul Gerrard di MLS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar