Senin, 16 Maret 2015

Pelatih United Tidak Suka Dengan Kabar Yang Dibuat Media



Pelatih United Tidak Suka Dengan Kabar Yang Dibuat Media : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Manajer Louis van Gaal mengecam tindakan yang dilakukan oleh salah satu media asal Inggris terhadap salah satu pemain asuhannya di Manchester United, yakni Wayne Rooney. Hal itu karena karena video “bertinju” Rooney bersama temannya, Phil Bardsley di dalam rumahnya.

Melihat kondisi tidak mengenakkan yang diterima Roneey tersebut, membuat Van Gaal memberikan tanggapannya. Ia mengutuk tindakan yang dilakukan The Sun dengan menerbitkan media tersebut. Meski begitu, pelatih 63 tahun itu tidak ingin mengomentari permasalahan tersebut lebih dalam. “Saya tidak bisa membayangkan bahwa kita membicarakan hal seperti itu (mengenai memanasnya hubungan Rooney dengan media Inggris, The Sun). Surat kabar itu harus membayar banyak untuk sebuah video dan sekarang saya harus menjawab pertanyaan tentang itu,” ujar Van Gaal, seperti dilaporkan agen bola online.

Seperti yang diketahui salah satu media asal Inggris, The Sun menerbitkan cuplikan video tinju antara Rooney dan Bardsley beberapa waktu lalu. Hal tersebut akhirnya membuat penyerang Timnas Inggris itu marah hingga sampai melakukan selebrasi unik saat United membantai Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. “Saya berpikir terdapat yang aneh di dunia ini, semua seakan sangat berantakan. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini lebih lanjut, karena saya pikir itu konyol bahwa kita harus membicarakan hal-hal seperti itu,” tutup pelatih asal Belanda itu. Baca juga GayaPermainan United Sungguh Menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar