Jumat, 27 Maret 2015

Data-data Pertandingan Bradford vs Barnsley 28 Maret 2015



Data-data Pertandingan Bradford vs Barnsley 28 Maret 2015 : Agen bola online yang memiliki main web casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini dan juga meghadirkan analisa dan saran pertandingan. Pada pertandingan Liga England League One antara Bradford melawan Oldham yang nanti akan diselenggarakan di kandang team Bradford sebagai tuan rumah. Kami akan memberikan data-data berupa lima pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh kedua tim tersebut, lima hasil pertemuan antara kedua tim tersebut. Bradford yang akan bermain di kandang sendiri akan mendapatkan sebuah keuntungan dengan dukungan penuh dari para pendukung setia klub mereka.

Berikut ini adalah peringkat sementara di klasemen Liga England League One, klub Bradford berada di posisi ke 13 dengan koleksi poin yakni 51  poin. Bradford s yang akan bermain di kandang sendiri akan sangat berharap untuk dapat meraih sebuah kemenangan yang akan membuat mereka dapat memperkuat serta meningkatkan peringkat mereka sementara di klasemen liga, jadi wajib meraih kemenangan adalah sebuah harga mati bagi Bradford kali ini. Berikut ini adalah hasil dari lima pertandingan terakhir dari klub tersebut dengan meraih empat kali pertandingan dengan hasil imbang dan hanya menderita satu kekalahan tetapi Bradford belum merasakan kemenangan selama lima pertandingan terakhir.   Hasil tersebut menunjukan bahwa Bradford bermain cukup  baik.

Mari kita beranjak Oldham yang akan menjadi lawan dari Bradford. Oldham saat ini berada di peringkat ke 11 dengan koleksi poin sebanyak 52 poin. Dan ini adalah Ini  hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh Oldham, Oldham yang telah bermain dengan hasil dua kali berhasil dengan hasil menang dan tidak bermain dengan hasil seri dan tiga kali mengalami kekalahan.  Berikut ini adalah hasil dari lima pertemuan antara kedua tim tersebut. Oldham meraih hasil empat kali bermain dengan hasil kemenangan, sedangkan Bradford hanya mampu menahan satu kali hasil imbang. Dalam hasil lima pertemuan antara kedua klub tersebut telihat bahwa adanya kondisi yang yg didominasi oleh Oldham, karena dalam lima pertandingan terakhir terlihat bagaimana Oldham lebih menguasai permainan sedangkan Bradford tidak mampu membuahkan satu hasil kemenangan. Baca juga FIFA Perlakukan Suarez Secara Buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar