Rabu, 25 Maret 2015

Lampard Ingin Segera Menyusul Gerrard di MLS



Lampard Ingin Segera Menyusul Gerrard di MLS : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Frank Lampard tampaknya sudah tidak sabar untuk segera memulai petualangannya di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Gelandang berkebangsaan Inggris itu kembali ke New York City FC akhir musim nanti. Salah satu pertandingan yang sangat ia tunggu adalah partai melawan sahabat lamanya, Steven Gerrard, yang akan meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama LA Galaxy musim depan. "23 Agustus, di kandang Galaxy! (StubHub Center).(Pertandingan) Satu hari setelah ulang tahun putri saya. Saya rasa partai nanti bakal bagus bagi MLS. Saya pernah bilang MLS sudah sangat berkembang. Para pemain di Liga-liga papan atas Eropa selalu membicarakannya," ungkap Lampard kepada agen bola online.

"Sejumlah pemain akan kesana. MLS terus berkembang ke arah yang benar. Nama-nama seperti Steven Gerrard, David Villa, Kaka akan membantu meningkatkan popularitas MLS", tambah mantan gelandang Chelsea itu. Lampard dan Gerrard memang sudah sering di ajang Liga Premier Inggris saat membela Chelsea dan Liverpool. Keduanya mengenal karakteristik permainan satu sama lain, sekaligus menjadi rekan setim di timnas Inggris. Lampard juga memberi semangat kepada Gerrard atas insiden kartu merah kilatnya kala Liverpool ditekuk Manchester United di Stadion Anfirld akhir pekan lalu . "Saya senang untuk Stevie, saya rasa ini langkah yang baik baginya. Apa lagi yang bisa ia lakukan untuk Liverpool? Ia memiliki karier yang fantastis. Itu akan sangat membantunya, orang-orang dapat menyaksikannya di TV," sambung Super Frank.

"Saya sudah tidak sabar berhadapan melawan Stevie. Hubungan kami sangat baik terutama dalam beberapa tahun terakhir kami sebagai kapten dan wakil kapten Timnas Inggris. Saya sangat menghargainya dan berharap dapat bertanding dengannya." Meski saat ini masih berstatus pemain pinjaman di Manchester City, Lampard terus memantau perkembangan New York City. Tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, NYFC berhasil memenangkan pertandingan dalam debut tuan rumah mereka dengan skrop 2-0 atas New England Revolution. "Saya selalu menyaksikan pertandingan mereka dan mereka tampak fantastis. Pertandingan sebagai tuan rumah terutama, mereka mendapatkan dukungan luar biasa dan atmosfer di stadion begitu hebat. Mereka brilian. Saya senang dengan karier yang telah saya jalani selama ini, saya memikirkan masa depan dan memiliki kesempatan untuk bermain di New York, saya berusaha untuk menjadi yang terbaik, mengetahui saya menjadi bagian dari sebuah klub sepak bola di salah satu kota terbaik dunia, saya beruntung,” puji Lampard. Baca juga Joachim Loew Berniat Melatih di Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar