Rabu, 18 Maret 2015

Atletico Semakin Menakutkan



Atletico Semakin Menakutkan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Atletico Madrid memastikan tiket perempatfinal usai menyingkirkan Bayer Leverkusen melalui. Agregat 1-1 memaksa kedua tim bermain di babak tambahan. Namun, hingga 2x15 menit tidak ada gol tercipta di Vincente Calderon. Pertandingan juga memasuki drama adu penalti.

Dari lima eksekutor, Atletico berhasil menyarangkan tiga gol, sementara tim tamu hanya mampu mencetak dua gol, yakni lewat Simon Rolfes dan Gonzalo Castro Randon. Gelandang Mario Suarez menegaskan kini tak ada tim yang berani menghadapi pasukan Diego Simeone. Pemain berusia 28 tahun itu secara pribadi melayangkan pujian untuk Jan Oblak yang baru diturunkan di menit ke-23.

“Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia. Kami tahu itu akan sulit, namun berkat dukungan dan suasana di stadion, kami mampu menang. Akan tetapi, semua tidak lepas dari peran Oblak. Dia tampil luar biasa. Kami adalah tim dan kami menunjukkan permainan hebat. Sekarang, tidak ada tim yang mau berhadapan dengan kami,” tegas Suarez kepada agen bola online, Rabu (18/3/2015). Mengusung misi membalikkan ketertinggalan 1-0 dari pertemuan sebelumnya, Atletico langsung menerapkan permainan menyerang. Menit 27, Mario Suarez sukses membuat publik Vicente Calderon berkat golnya yang sekaligus membuat agregat menjadi imbang. Baca juga Pellegrini Tidak Akan Mengikuti Jejak Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar