Jumat, 13 Maret 2015

Walau Diserang, Presiden Madrid Tetap Tenang



Walau Diserang, Presiden Madrid Tetap Tenang : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Berbagai media ternama di Spanyol, menyerang Real Madrid karena dekadensi performa yang belakangan ditunjukkan Iker Casillas dan kawan-kawan. Presiden El Real, Florentino Perez akhirnya keluar untuk mencairkan suasana.

“Serangan kepada pelatih dan pemain kami sama sekali di luar konteks. Klub percaya dengan pelatih dan para pemain. Apapun yang terjadi di hari-hari berikutnya, Ancelotti akan tetap menjadi pelatih Real Madrid. Saya meminta dukungan dan kasih sayang fans kepada pemain dan pelatih kami. Saya pikir beberapa fans dipusingkan dengan laporan media. Saya takkan keluar setiap hari untuk menyangkalnya. Presiden bangga dengan pelatih dan pemain,” kata Perez kepada agen bola online. 

Kritikan menerpa skuad Carlo Ancelotti setelah kalah 4-3 di Santiago Bernabeu oleh Schalke 04 di 16 besar Liga Champions leg kedua. Meski melaju, namun permainan Iker Casillas cs jauh dari kata meyakinkan. Walau begitu di La Liga, di mana posisi mereka dikudeta Barcelona dan turun ke peringkat kedua. Praktis laga El Clasico yang berlangsung Senin 23 Maret 2015 dini hari menjadi laga penentuan trofi La Liga musim ini. “Kami berada di urutan kedua liga dan melaju ke perempatfinal Liga Champions. Itu tidak mudah, tidak semuanya mampu melakukannya,” lanjut Perez. Baca juga Madrid Menurun Karir Ancelotti Terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar