Senin, 23 Maret 2015

Suarez Sangat Menguntungkan Bagi Barca



Suarez Sangat Menguntungkan Bagi Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Barcelona berhasil membungkam Real Madrid di jornada ke-28 La Liga Spanyol. Kesuksesan El Barca memetik kemenangan atas Madrid tidak lepas dari performa impresif Luis Suarez. Menjamu Los Blancos di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB, Barca tampil penuh percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Los Cules memiliki lima sepakan on target dari 17 kali kesempatan. Sedangkan Madrid hanya memperoleh empat peluang bagus dari 13 kali tembakan. Bermain ciamik, El Barca sukses membuka keunggulan di menit ke-19. Sundulan Jeremy Mathieu yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Lionel Messi menghujam deras gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas.

Akan tetapi pada menit ke-31, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Sontekan kaki kanan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti gagal dihalau penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo. Luis Suarez akhirnya tampil sebagai pahlawan kemenangan Blaugrana di menit ke-56. Penyerang timas Uruguay tersebut berhasil mengonversikan umpan matang Dani Alves menjadi gol dengan sepakan menyusur tanah. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan. "Madrid adalah kandidat untuk segala hal dan berada di level yang sama dengan kami. Tapi kami layak menang dan saya harus mengucapkan selamat kepada pemain, di mana mereka dikenal mampu bertahan untuk menderita. Kemenangan ini memberi kami banyak kesempatan menjadi juara, mengingat kami menghadapi banyak kesulitan dalam pertandingan. Saya senang, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi begitu juga Real Madrid," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique kepada agen bola online.

Secara khusus, mantan pelatih AS Roma ini melontarkan puja-puji untuk Luis Suarez. Menurutnya, Barcelona tidak rugi karena harus menggelontorkan dana hingga 75 juta poundsterling saat menebusnya dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. "Suarez tampil dengan standar yang sangat tinggi. Dia mencetak gol tersebut dengan cara yang jarang dilakukan oleh orang lain," sanjung Enrique. "Tapi, itu sebabnya mengapa kami membeli dia dan kenapa kami harus membayar dengan yang seharusnya kami keluarkan," imbuhnya. Berkat kemenangan ini, Barcelona kian solid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 68 hasil dari 28 pertandingan. Mereka kini memimpin empat poin atas Real Madrid yang berada di bawahnya. Baca juga Liverpool Adalah Lawan Terberat United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar