Rabu, 18 Maret 2015

Doa Turan Membawa Kemenangan



Doa Turan Membawa Kemenangan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Di balik sejumlah penyelamatan gemilang Jan Oblak, penampilan menawan 10 pemain selama pertandingan, dukungan tak henti dari para suporter, dan tangan dingin pelatih Diego Simeone, ada sosok lain yang juga begitu berpengaruh dalam kesuksesan Atletico Madrid memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions, Arda Turan. Bintang Timnas Turki itu memang tidak mencetak gol di waktu normal atau tampil sebagai lima eksekutor untuk Los Rojiblancos saat melakoni drama adu penalti.

Akan tetapi, dalam tayangan ulang video, Turan terlihat tak berhenti melayangkan doa kepada Yang Maha Kuasa. Di saat genting, ketika rekan setim dan pelatih Simeone cemas luar biasa, Turan memutuskan untuk tidak melihat ke arah gawang. Gelandang berusia 28 tahun itu tetap berlutut, dan dengan khusyuk meminta keajaiban kepada Tuhan. Hasilnya, Atletico berhasil mengklaim tiket delapan besar usai menyudahi drama adu penalti dengan skor 3-2. Dengan ini, Los Colchoneros -julukan lain dari Atletico Madrid- menyusul langkah lima tim lain, di antaranya: Real Madrid, Paris Saint-Germain, FC Porto, AS Monaco, dan Bayern Munich.

Sementara Oblak yang masuk menggantikan peran Miguel Ángel Moyá di menit ke-23, tampil menawan. Saat drama di penghujung pertandingan, kiper asal Slovenia itu berhasil mementahkan tendangan pemain Bayer Leverkusen, Omer Toprak. Saat melakoni drama adu penalti, Oblak yang baru berusia 22 tahun itu berhasil menggagalkan satu tendangan penalti Leverkusen, yakni Hakan Calhanoglu. “Saya bukan pahlawan. Semua orang di sini di stadion ini yang menjadi pahlawan,” kata Oblak kepada agen bola online, Rabu (18/3/2016). Baca juga Atletico Semakin Menakutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar