Sabtu, 07 Maret 2015

Ketajaman Penyerang Madrid Mulai Meragukan



Ketajaman Penyerang Madrid Mulai Meragukan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pelatih klub papan atas Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya sudah mulai meragukan ketajaman trio penyerang Real Madrid, yang biasa di sebut BBC. Tiga pemain bertipikal menyerang dalam diri Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo disebut bakal dirotasi pada laga ke depannya.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013, Bale langsung menambah daya dobrak El Real di sejumlah kompetisi. Bahkan di musim perdananya, ia berhasil membawa treble winner ke Santiago Bernabeu. “Saya pikir semua orang mengetahui bahwa Cristiano, Bale, dan Benzema merupakan pemain yang memiliki kemampuan individu luar biasa. Mamun kami sadar, kerjasama ketiganya mulai menurun. Kami harus merevisi lagi tentang kebersamaan mereka di lapangan,” jelas Ancelotti kepada agen bola online.

Namun sayang, di musim ini kinerja winger 25 tahun itu mulai mengundang pertanyaan. Setelah dianggap selalu menampilkan permainan yang egois, kerjasamanya dengan Benzema dan Ronaldo juga mulai diragukan. “Kadang mereka tidak berada dalam kondisi 100 persen, dan itu sangat wajar. Kompetisi di dalam internal tim cukup penting. Semua orang tahu, para pemain juga tahu, bahwa itu sangat penting guna menjaga motivasi bermain,” pungkasnya. Baca juga  Neymar Tidak Salah dan Madrid Sedang Disorot, Ancelotti Tetap Cuek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar