Senin, 30 Maret 2015

Pemain Madrid Dilirik Van Gaal



Pemain Madrid Dilirik Van Gaal : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Bek Real Madrid Pepe dikabarkan akan mendapat tawaran untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Kontrak Pepe sendiri bakal habis pada 2016 mendatang. Meskipun dilaporkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Portugal tersebut. Namun, manajer MU, Louis van Gaal, akan mencoba membujuk Pepe menolak tawaran Madrid dan pindah ke Old Trafford. Pepe bergabung dengan Los Blancos dari Porto pada 2007. Sejauh ini ia telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Madrid.

Dilansir dari agen bola online, Los Galacticos sepertinya masih membutuhkan tenaga Pepe. Pepe sendiribersedia bila gajinya statis; tetap diangka yang sama bila nanti tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pepe sendiri sempat mengalami masa-masa sulit di Madrid. Itu setelah sang pemain tersingkir dari skuat utama ketika masih ditangani pelatih Jose Mourinho. Bek plontos itu kalah bersaing dengan Raphael Varane. Musim ini, Pepe relatif telah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Carlo Ancelotti. Pemain yang terkenal emosional itu telah tampil di 16 pertandingan Madrid di ajang La Liga mengemas 1 gol. Spekulasi yang berkembang, Madrid kini tengah mengurus ikatan kerja baru dengan Pepe bersama agennya dengan durasi hingga 2017 mendatang. 

Madrid buru-buru memberikan kontrak jangka panjang karena sang pemain diam-diam dibidik Manchester United. Sebelumnya, legenda United Paul Scholes juga punya penilaian menarik terkait Gareth Bale. Scholes menilai Bale sudah tidak bahagia di Real Madrid dan berpotensi menjadi bintang di Manchester United (MU). Beberapa pekan belakangan nama Bale memang terus jadi sorotan. Fans Madrid dan media Spanyol semakin gencar memojokkan penampilan pemain asal Wales tersebut. Bale dianggap egois dan tidak bisa bermain dengan tim. Sehingga performa Madrid pun menurun belakangan ini. "Saya menyaksikan El Clasico akhir pekan lalu dan sangat jelas Bale sedang dalam masa yang sulit. Tekanan fans dan media semakin menambah masalahnya," kata Scholes. Baca juga Bale Berhasil Mengantarkan Wales ke Puncak Klasemen Dengan Dua Golnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar