Sabtu, 21 Maret 2015

El Clasico Sangat Penting Bagi Kedua Pelatih Dalam Menentukan Siapa Yang Terbaik



El Clasico Sangat Penting Bagi Kedua Pelatih Dalam Menentukan Siapa Yang Terbaik : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. El Clasico akhir pekan ini akan sangat penting untuk kedua tim dalam perburuan mereka ke tangga juara La Liga. Pun halnya bagi kedua manajer: Luis Enrique dan Carlo Ancelotti. Bagi Enrique, El Clasico ini akan membantu dia untuk menaikkan secara khusus rapor dia di mata direksi klub. Sebab, di kesempatan pertamanya melakoni El Clasico sebagai pelatih -- Enrique kenyang pengalaman sebagai pemain, karena pernah memperkuat Madrid maupun Barca --, tim asuhannya kalah 1-3 di pekan ke-9 di Santiago Bernabeu. Itu pula yang menjadi kekalahan tandang pertama Los Cules di musim ini.

Juga, hasil positif di Camp Nou hari Minggu (22/3) lusa sudah pasti akan memberi kelancaran tersendiri buat mereka untuk terus berada di puncak klasemen. Selisih satu poin saat ini memang tidak cukup berarti. Namun, mengalahkan rival utama berarti mengurangi satu lawan kuat yang bisa merintangi jalan. Enrique sendiri berhasil menjaga konsistensi performa skuatnya, terutama sejak awal tahun. Setelah "sabar" menguntit di posisi kedua selama 15 pekan berturut-turut, Barca berhasil menyodok ke atas sejak dua minggu terakhir. Plus, mereka tetap bertahan di Liga Champions. Di pihak Madrid, tantangan lebih besar ada pada Ancelotti. Sebab, penampilan yang sedikit menurun dalam sebulan terakhir membuat pria Italia mulai disebut-sebut dalam tekanan. Maklum, Madrid adalah klub yang dikenal perfeksionis. Sedikit saja pelatihnya underperfomed, isu pemecatan biasanya cepat beredar.

Alhasil, El Clasico ini akan menjadi momen berharga buat Ancelotti. Florentino Perez tentu akan hepi jika Madrid bisa membawa pulang kemenangan dari Catalan -- karena itu sekaligus akan membuat Los Blancoskembali memimpin klasemen sementara. Ancelotti sendiri belum benar-benar "sakti" di El Clasico. Dari empat edisi yang telah dilakoni, ia kalah dua kali, menang dua kali. Dua kekalahan itu dideritanya di liga musim lalu, kala Barca dilatih Gerardo Martino. Baru di final Copa del Rey Ancelotti berhasil mematahkan Martino dan timnya menang 2-1 di tempat netral, Estadio Metalla. Dan pada Oktober lalu dia mengalahkan Enrique dengan skor 3-1. Jadi, siapa yang kali ini akan unggul: Enrique atau Ancelotti? Baca juga
Van Gaal Akan Membantu Rooney Mencetak Gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar