Rabu, 11 Maret 2015

Kerugian Besar Diterima Chelsea Jika Kalah Dari PSG



Kerugian Besar Diterima Chelsea Jika Kalah Dari PSG : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014–2015 diakui oleh pelatih Jose Mourinho sebagai laga hidup-mati. Pertandingan ini juga mengingatkan mereka saat harus keluar dari FA Cup. Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra PSG, Kamis 12 Maret 2014, sebenarnya menguntungkan bagi The Blues karena laga diadakan di Stamford Bridge. 

London Biru hanya perlu bermain imbang tanpa gol jika ingin melaju ke babak delapan besar. "Di Liga Champions dan fase knock-out, kalian perlu keberuntungan dalam hal yang spesifik dan detail. Mencetak gol di akhir laga sangat beruntung seperti musim lalu. Orang yang bisa menciptakan sihir di laga besok hanyalah kerumunan penonton," kata Mourinho kepada agen bola online, Rabu (11/3/2015).

Kekalahan dari Bradford City, tim kasta tiga, juga menjadi pelajaran bagi Mourinho bahwa tidak ada jaminan tim besar bisa menang. Namun, pengalam musim lalu dengan menuai hasil yang sama membuat pelatih asal Portugal itu lebih tenang. "Laga besok sangat penting, karena jika kalian kalah, semua berakhir. Ini laga yang penting, sama seperti saat melawan Bradford City di FA Cup. Tapi, berbeda dengan Premier League, karena ada 38 laga yang dimainkan. Kami dan lawan tahu jika tim yang hebat akan tetap ada di Champions League," sambungnya. Baca juga Penyebab Kekalahan United Adalah Kebodohan Sendiri dan Kompany Dikabarkan Bertengkar dengan Fernandinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar