Kamis, 19 Maret 2015

Messi Lebih Hebat dari CR7



Messi Lebih Hebat dari CR7 : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Berbagai pandangan mengenai rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tak henti-hentinya dilontarkan. Kali ini legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker, yang menganggap La Pulga lebih komplet ketimbang CR7. Faktanya, rivalitas dua pesepakbola beken itu telah menjadi bumbu penyedap di jagad sepakbola era modern ini.

Apalagi keduanya sama-sama memperkuat tim yang berlaga di Negeri Matador, Real Madrid dan Barcelona. Bisa dipastikan ketegangan CR7 dan Messi bakal semakin panas, mengingat masing-masing tim yang dibelanya memiliki sejarah persaingan yang luar biasa. Tidak hanya di klub, rivalitas dalam urusan prestasi individu pun selalu mampu menyedot perhatian. Namun demikian, Lineker menilai El Messiah memiliki kemampuan yang lebih lengkap daripada sang rival. Lionel Messi memang pantas disebut sebagai salah satu master of dribbling terbaik di dunia. Statistik dribel sang bintang Barcelona benar-benar mengagumkan.Di semua ajang musim ini, Messi sudah mengukir total 221 dribel sukses dalam semua penampilannya. Dibandingkan pemain-pemain lain yang berbasis La Liga, statistik Messi ini tak terkalahkan. Satu pemain La Liga yang paling mendekati torehan dribel sukses Messi adalah Isco, tapi gelandang Real Madrid itu pun masih terpaut 99 dribel sukses di belakang La Pulga.

Meski skill individunya sangat mumpuni, kapten Timnas Argentina itu tetap dapat menjalankan kerjasama tim dengan baik. “Saya pikir Messi masih lebih baik ketimbang Ronaldo, karena ia terlahir sebagai sosok yang genius. Selain itu Messi juga lebih bisa menjalankan tugas menjadi satu kesatuan bersama tim. Dia sungguh komplet, pesepakbola terbaik yang pernah saya saksikan. Sayang, ia dan CR7 harus bersaing di era yang sama,” pungkas Lineker kepada agen bola online, Kamis (19/3/2015). Baca juga Doa Turan Membawa Kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar