Kamis, 26 Maret 2015

Falcao Tidak Cocok Bergabung Dengan Liverpool



Falcao Tidak Cocok Bergabung Dengan Liverpool : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Masa depan striker pinjaman Manchester United, Radamel Falcao masih abu-abu. Hingga saat ini, belum ada tanda dari manajer Louis van Gaal untuk mempermanenkannya. Pria berusia 29 tahun tersebut datang ke Old Trafford pada awal musim ini. MU mendatangkan Falcao dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari klub asal Prancis, AS Monaco. Berstatus sebagai salah satu mesin gol terbaik di Eropa, Falcao malah tidak bisa menunjukkan ketajamannya bersama Setan Merah (julukan MU). Penyerang asal Kolombia itu baru mencetak empat gol di semua kompetisi yang diikutinya bersama MU.

Masih mandul membuat masa depan Falcao tidak jelas. Rumor kepindahannya dari Old Trafford kian berhembus kencang. Setidaknya, ada beberapa klub yang tertarik kepadanya, yakni Real Madrid hingga Arsenal. Satu klub yang baru saja dikabarkan siap menampung mantan striker Atletico Madrid tersebut adalah Liverpool. Namun, bek MU pada tahun 1991-96, Paul Parker mengatakan kalau The Reds --julukan Liverpool-- tidak pantas mendapatkan jasa Falcao. "Itu ide bagus. Tapi, Liverpool merupakan klub yang tidak cukup besar untuk Falcao. Dia harus mencari klub yang lebih besar," ucap Parker, seperti yang didapat agen bola online. Masa depan Radamel Falcao hingga kini masih digantung oleh Manchester United.

Penyerang berkebangsaan Kolombia berharap Setan Merah berkenan mempertahankannya. Falcao dipinjam Manchester United dari AS Monaco awal musim ini. Setan Merah harus menggelontorkan dana sebesar 6 juta poundsterling (Rp 115 miliar) untuk menggunakan jasa Falcao selama semusim, dengan opsi membayar 43,5 juta poundsterling (Rp 836 miliar). Namun, hingga kini Falcao kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama MU. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu melesakkan empat gol dari 19 pertandingan. Spekulasi yang hangat berkembang di tanah Inggris menyebutkan bahwa manajemen MU enggan mempermanenkan status Falcao pada akhir musim nanti. Sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Chelsea dan Juventus, sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk meminang Falcao. Baca juga
Boateng Sudah Melupakan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar