Selasa, 17 Maret 2015

The Gunners Yakin Cetak Tiga Gol Kontra Monaco



The Gunners Yakin Cetak Tiga Gol Kontra Monaco : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Performa Arsenal yang tengah menanjak merupakan modal yang cukup baik ketika bertandang ke markas AS Monaco, dalam melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu 18 maret 2015. Gelandang The Gunners, Mesut Ozil, mengaku optimis bakal menang besar.

“Pasti akan sulit untuk mencetak tiga gol ke gawang Monaco. Mereka selama ini bisa bertahan dengan sangat baik di Liga Champions. Tapi jika melihat hasil-hasil pertandingan terakhir kami, maka kami layak optimis,” papar Ozil kepada agen bola online. Seperti diketahui, langkah Meriam London untuk melaju ke fase selanjutnya bisa dibilang sangat berat. Pada leg pertama yang digelar di Emirates Stadium, mereka harus menelan pil pahit lantaran kalah 1-3 dari Monaco.

Kini lawatan skuad asuhan Arsene Wenger ke Prancis, diiringi dengan keyakinan ekstra tinggi. Penyebabnya, tak lain adalah raihan Arsenal di pentas Premier League dan FA Cup beberapa waktu yang lalu. Di FA Cup, Santi Cazorla dkk berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di babak delapan besar. Sementara di kompetisi teratas Inggris, pada pertandingan terakhir akhir pekan lalu mereka sukses membungkam West Ham United 3-0. Baca juga TanggapanRooney Mengenai Selebrasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar