Selasa, 03 Maret 2015

Allegri Kecewa Karena Hanya Dapat Satu Poin



Allegri Kecewa Karena Hanya Dapat Satu Poin : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Tidak mampu memenangi pertandingan, membuat pelatih Massimiliano Allegri murka ketika Juventus hanya mampu membawa pulang satu angka dari markas AS Roma di Stadion Olimpico. Si Nyonya Tua yang sempat unggul lebih dulu melalui Carlos Tévez di menit 64 harus rela bermain 1-1 usai Seydou Kéita menyamakan kedudukan di menit 78.

Menurut Tévez, hal wajar ketika seorang pelatih marah dan kecewa menyaksikan timnya bermain imbang. Terlebih, lawan yang dihadapi bermain dengan 10 pemain sejak menit 62. “Saya kira wajar apabila pelatih marah. Kami melakukan kesalahan besar setelah tampil bagus selama 70 menit. Kami bahkan mendapat risiko dari kekalahan di sisa pertandingan,” kata Tévez kepada agen bola online. Bianconeri sendiri tidak tampil dominan dan hanya mampu menguasai 40 persen jalannya pertandingan. 

Kendati demikian, sang juara bertahan menciptakan lebih banyak peluang ketimbang tuan rumah.  “Kami menunjukkan karakter dan bermain sangat baik. Tetapi setelah unggul dan Roma bermain dengan 10 orang, kami seharusnya tidak memberi kesempatan kepada Roma di laga sekrusial ini. Kami adalah tim yang kuat, namun kami tidak menunjukkannya pada 20 menit terakhir,” tuntasnya. Berkat hasil imbang ini, perbedaan poin kedua tim masih sama, yakni sembilan Poin. Bianconeri masih kokoh dengan 58 poin, sedangkan Giallorrossi membuntuti dengan raihan 49 angka. Baca juga Wenger Mengagumi Pengorbanan Pasukannya dan Coutinho Disebut Layak Jadi Pemain Terbaik Musim Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar