Selasa, 10 Maret 2015

United Kembali Membidik Pemain Andalan Belanda



United Kembali Membidik Pemain Andalan Belanda : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Berbagai upaya terus dilakukan Manchester United untuk membenahi seluruh aspek dalam tim di musim depan. Mereka dikabarkan sudah mempersiapkan dana segar untuk menggaet bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay. Seperti diketahui, pesepakbola 21 tahun itu telah masuk dalam jajaran pemain muda terbaik Benua Biru saat ini. 

Namanya sudah sering terdengar dalam dua musim belakangan ini, apalagi ia sempat memperkuat Timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Bahkan di musim ini, Depay terus memperlihatkan penampilan yang menawan bersama PSV. Dengan mengoleksi 19 gol bagi timnya, ia digadang-gandang bakal menjadi bintang masa depan sepakbola Belanda. Berdasarkan laporan yang didapat agen bola onlineSelasa (10/3/2015). “ United kini sudah semakin yakin untuk merekrut Depan. Bahkan, skuad asuhan Louis van Gaal disebut sudah menyiapkan tawaran senilai 20 juta pounds guna mendatangkan sang pemain.”

“Untuk membajak Depay dari PSV diyakini bukan merupakan perkara sulit bagi The Red Devils. Mengingat pelatih mereka, Van Gaal memiliki hubungan yang dekat dengan pemain yang biasa beroperasi sebagai winger itu.” Sebagai tambahan, upaya yang dilakukan itu dimaksudkan untuk menambah daya dobrak United di musim depan. Menyusul performa buruk di musim ini, meski sudah mendatangkan pemain sekaliber Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Baca juga Meriam London Ingin Merubah Nasibnya Dengan United dan Ancelotti Tuntut Pemain Madrid Benahi Performa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar