Jumat, 27 Maret 2015

FIFA Perlakukan Suarez Secara Buruk



FIFA Perlakukan Suarez Secara Buruk : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Penyerang Barcelona, Luis Suarez melontarkan kritik keras kepada FIFA terkait penanganan hukuman yang diterimanya pasca menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia musim panas lalu. Ia mengaku diperlakukan lebih buruk ketimbang hooligan. Pria Uruguay itu dilarang beraktivitas di dunai sepak bola selama empat bulan setelah menggigit Chiellini saat Uruguay menang 1-0 di babak grup Piala Dunia di Brasil. Hukuman Suarez sendiri akhirnya dikurangi oleh Komite Arbitrasi Olahraga dan 'El Pistolero' sudah kembali beraksi di lapangan sejak Oktober tahun lalu. 

Namun Suarez menyatakan dia masih frustrasi dengan keputusan awal FIFA. "Hukuman yang saya terima memang sudah terjadi, tapi saya bahkan tidak bisa ikut berlatih sejak awal larangan itu diberlakukan. Saya diperlakukan lebih buruk dari hooligan," ucap Suarez kepada agen bola online. "Di libur musim panas, saya bahkan takut untuk pergi ke lapangan untuk melihat penampilan sepupu saya yang tampil di Uruguay. Sebagai hukuman, saya tidak boleh menginjak lapangan sepak bola, itu sebuah keputusan yang sampai sekarang belum saya mengerti," lanjut Suarez. Belum lama ini, striker anyar Barca itu berhasil mencetak gol penentu kemenangan timnya. 

Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Blaugrana berhasil memenangi laga penentu melawan rival abadinya Real Madrid 2-1, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Laga El Clasico yang digelar di Nou Camp ini seperti biasa berlangsung panas. Barca unggul lebih dulu melalui sundulan bek veteran Jeremy Mathieu. Madrid membalas lewat Cristiano Ronaldo sehingga babak pertama berakhir sama kuat 1-1. Barcelona memastikan raihan poin penuh setelah penyerang Luis Suarez mencetak gol pada menit 56. Ini menjadi gol pertama Suarez di El Clasico sejak diboyong dari Liverpool musim panas lalu. Suarez sangat senang bisa menjadi penentu kemenangan El Barca. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu menilai sontekannya ke gawang Iker Casillas merupakna gol terpenting sepanjang kariernya bersama Barcelona. Baca juga Falcao Tidak Cocok Bergabung Dengan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar