Jumat, 06 Maret 2015

Barca Diminta Agar Tidak Terlena



Barca Diminta Agar Tidak Terlena : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Raksasa Katalunya, Barcelona kembali meraih kemenangannya, karena itu pemain gelandangnya, Andres Iniesta, mengimbau rekan setimnya agar tidak larut dalam euforia lolos ke final Copa del Rey. Barca sukses melaju ke final usai mengalahkan Villareal pada Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB dengan agregat 6-2.

Menurut Iniesta, timnya harus fokus dalam laga terdekat di La Liga yaitu kontra Rayo Vallecano pada Minggu 8 Maret 2015 dan memikirkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City pada Kamis 19 Maret 2015. "Kami berada dalam penampilan yang hebat dan sangat senang. Tapi sekarang kami akan meletakkan final di sisi lain dan fokus dalam kompetisi lainnya yang kami jalani. Berada di final (Copa del Rey) adalah hal yang membanggakan," kata Iniesta kepada agen bola online.

Keinginan untuk meraih treble winner musim ini menjadi alasan pemain berusia 30 tahun itu agar Azulgrana tetap fokus menjalani semua pertandingan di berbagai kompetisi. "Sekarang kami ingin menyelesaikan pekerjaan. Saat Anda berada dalam momen yang pas kalian harus mencoba dan membuat hal itu jauh lebih lama. Kami berada dalam tempat yang baik, tapi tidak bisa berhenti sekarang. Saat ini kami berada di antara tetap maju ke depan atau bertahan, jadi akan berpikir ke depan yaitu laga kontra Rayo (Vallecano). Lalu kami akan memikirkan hal lain,” tutupnya. Sepertinya treble winner semakin terbuka didepan Messi dan teman-teman. Baca juga  Pemain PSG Ingin Pindah ke Serie A dan Bilbao Menghadang Upaya Bangkit Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar