Senin, 02 Maret 2015

Wenger Mengagumi Pengorbanan Pasukannya



Wenger Mengagumi Pengorbanan Pasukannya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Sebagai seorang pemain sepakbola profesinal, dirinya harus mampu berusaha semaksimal mungkin untuk membela timnya. Pelatih Arsene Wenger melayangkan pujian untuk kerja keras pemain muda, Francis Coquelin. Di laga pekan ke-27 Premier League kontra Everton, Coquelin bahkan harus bercucuran darah.

Bukan dengan pemain The Toffees, melainkan dengan rekannya sendiri, Olivier Giroud. Saat berduel udara, keduanya mengalami benturan keras yang menyebabkan hidung Coquelin mengalami pendarahan. Meski begitu itu, ia tetap dapat melanjutkan pertandingan. “Dia ingin bertahan. Sebab dia tidak bermain di sini untuk waktu yang lama dan sekarang, ketika ia memiliki kesempatan untuk bermain, tentu saja dia tidak ingin datang dari bangku cadangan,” tegas Wenger kepada agen bola online.

Sang Profesor baru menarik pemain asal Prancis itu pada menit ke-89, usai mengalami pendarahan kedua. Perannya akhirnya digantikan oleh Calum Chambers. “Apakah dia membutuhkan operasi? Saya belum tahu. Dia bercucuran darah dan mengalaminya sebanyak dua kali. Saya harus menariknya ke luar lapangan,” sambung mantan pelatih Nagoya Grampus dan AS Monaco itu. Bermain di Emirates Stadium, Meriam London mampu tampil menawan dengan menyarangkan sepasang gol, yang masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud dan Tomas Rosicky. Baca juga Wenger Menurunkan Giroud Sebagai Starter dan Butragueno Bela Ancelotti dari Cemooh Fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar