Kamis, 12 Maret 2015

Bale Sudah Tidak Nyaman Dengan Madrid



Bale Sudah Tidak Nyaman Dengan Madrid : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pelatih Timnas Israel, Eli Guttman menilai striker Gareth Bale lebih respek kepada Timnas Wales dibanding klubnya Real Madrid. Bale menjadi fokus Guttman karena kedua tim ini akan bertemu di babak kualifikasi Euro 2016. Tahun ini berbagai masalah memang tengah menghampiri pemain termahan El Real itu. 

Dia sempat menjadi bulan-bulanan karena sikap egoisnya di lapangan dengan tidak mengoper bola pada Januari lalu. Ditambah lagi dia belum menciptakan gol maupun assists di delapan pertandingan terakhirnya. "Saya rasa Bale sudah menyelamatkan timnas. Level komitmennya kepada timnas jauh lebh besar dari Real Madrid. Saat ada pemain Timnas Wales mengalami cedera , Bale yang pertama men- twitt 'semoga lekas sembuh'. Mereka seperti kami, berada dalam satu grup, tapi Bale yang memberikan keseimbangan kepada mereka,"kata Guttman seperti  yang didapat agen bola online, Kamis (12/3/2015).

Bersama The Dragons, pemain berusia 27 tahun ini terlihat sangat kompak dan perhatian dengan sesama kawannya di tim. Hal ini terlihat saat Bale menyapa rekannya, George Williams yang mengalami cedera pergelangan kaki hingga mengistirahatkannya selama enam bulan. Bale yang sedang terlihata menurun performanya itu, terbukti dengan hasil Madrid yang harus turun ke posisi kedua, dilewati rivalnya Barcelona, setelah harus mengalami penurunan dalam tiga pertandingan terakhir. Baca juga Pertandingan Antar Klub Tangguh Itali Akan Segera Tersaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar