Selasa, 17 Maret 2015

Pellegrini Tidak Akan Mengikuti Jejak Mancini



Pellegrini Tidak Akan Mengikuti Jejak Mancini : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Meski gonjang-ganjing seputar isu pemecatannya kian santer terdengar, Manuel Pellegrini percaya diri kariernya sebagai pelatih Manchester City masih aman. Pellegrini juga tak khawatir apabila di akhir musim, The Citizensmengalami nirgelar. Hingga matchday ke-29 Premier League, sang juara bertahan belum dapat menjaga konsistensi. 

Sederet penampilan buruk City ini menghadirkan spekulasi tentang masa depan mantan pelatih Malaga tersebut. Namun sekali lagi, Pellegrini percaya bahwa kariernya takkan berakhir tragis seperti yang dialami pendahulunya, Roberto Mancini yang dipecat musim 2012-2013. “Roberto (Mancini) meninggalkan klub karena alasan lain, bukan karena dia gagal memenangkan trofi. Itu bukan berarti bila Anda gagal mempersembahkan trofi, Anda harus pergi. Tetapi tentu saja, memenangkan banyak trofi menjadi hal yang paling penting di sini,” tutur Pellegrini, seperti yang didapat agen bola online, Selasa (17/3/2015).

Di laga terakhir, Manchester Biru bahkan harus tertunduk di tangan klub semenjana, Burnley dengan skor akhir 1-0. Meski tidak beranjak dari urutan kedua klasemen sementara, perolehan angka City (58) dengan pemuncak klasemen Chelsea, kian terpaut enam angka. Sedangkan dengan Arsenal yang berada di urutan ketiga hanya terpaut satu angka. Sementara di pentas Eropa, perjalanan City untuk melaju ke putaran perempatfinal Liga Champions terbilang sulit. Pasalnya, Vincent Kompany cs harus mengejar defisit dua gol ke gawang Barcelona, di Camp Nou, menyusul kekalahan 1-2 di Etihad Stadium. Baca juga The Gunners Yakin Cetak Tiga Gol Kontra Monaco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar