Rabu, 25 Maret 2015

Joachim Loew Berniat Melatih di Spanyol



Joachim Loew Berniat Melatih di Spanyol : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew tidak mau terlalu lama menangani Manuel Neuer dan kawan-kawan. Diam-diam Loew memendam hasrat melatih di Spanyol. Loew baru akan mewujudkan keinginannya melatih di Spanyol setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasalnya dia baru meneken perpanjangan kontrak sebagai arsitek Der Panzer. "Setelah Piala Dunia 2018 di Rusia, saya ingin melatih di Spanyol. Itu merupakan liga yang sesuai dengan filosofi saya pada permainan, ofensif dan teknik. Itulah mengapa saya melihatnya sebagai liga domestik yang menarik," tutur Loew.

Tangan dingin Loew yang sukses membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 tentu tidak akan membuatnya kesulitan menemukan klub yang berminat memakai jasanya. Beberapa waktu lalu Real Madrid sempat santer dikabarkan menginginkan Loew. Saat ini Loew sedang berkonsentrasi membawa Jerman lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Timnas Jerman akan kembali mencoba peruntungannya pada 2015 dengan mengawali laga uji coba internasional menghadapi Timnas Australia di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern, Kamis (26/3/2015) dini hari WIB. Ini bakal menjadi pertemuan sengit antara juara Piala Dunia 2014 melawan juara Piala Asia 2015.

Sejumlah nama pemain Jerman yang sempat lama absen seperti, Holger Badstuber, Ilkay Gundogan, dan Bastian Schweinsteiger kembali dipanggil membela Der Panzer. Arsitek Die Mannschaft, Joachim Loew, juga baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2018. Lucunya, Loew mengaku masih berpikir ulang tentang siapa yang bakal dia mainkan untuk menghadapi Socceroos. Pelatih berusia 55 tahun ini juga ragu untuk menurunkan para pemain muda Jerman, mengingat Australia lawan tidak boleh diremehkan. "Saya tidak yakin 100 persen untuk menyeleksi tim yang akan melawan Australia, namun sangat mungkin mereka yang bermain pada hari Minggu (22/3/2015) akan diistirahatkan," seperti yang didapat agen bola online. Baca juga
Pemain Liverpool Mendapat Hukuman Dari FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar