Kamis, 05 Maret 2015

PSG Membuktikan Kehebatannya



PSG Membuktikan Kehebatannya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Melajunya Paris Saint-Germain (PSG) ke babak semifinal Coupa de France diakui oleh gelandang Blaise Matuidi untuk membalas kritik orang-orang kepada timnya. Beberapa haters mengatakan jika PSG tidak lagi menunjukkan kehebatan. Les Parisiens sukses melaju ke babak perempatfinal usai mengalahkan AS Monaco di babak perempatfinal pada Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. 

Dua gol sukses disarangkan PSG ke gawang AS Monaco yang dilesakkan oleh David Luiz dan Edinson Cavani. "Kami mengontrol lawan kami, dan kemenangan ini memang pantas didapat. Skor ini bisa saja lebih baik. Kami bermain lebih baik. Kami masih bisa menantang di depan. Di balik apa yang orang bicarakan, kami masih menjalani musim dengan baik, bukan?," kata Matudi, seperti yang diberitakan agen bola online, Kamis (5/3/2015). 

Tren positif raksasa Prancis ini bukan hanya di Coupa de France, dalam Ligue 1, skuad asuhan Laurent Blanc juga masih ada di posisi dua dan hanya terpaut satu poin dari Olympique Lyonnais. Selain itu, salah satu pemain PSG, Ezequiel Lavezzi mengakui bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali merumput di Serie A. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menyatakan sangat tertarik untuk mudik ke eks klubnya, Napoli dalam waktu dekat ini. Baca juga Villarreal Kemungkinan Akan Balas Dendam dan Emre Can Semakin Pede Nyetel di Lini Belakang, Liverpool Semakin  Cemerlang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar