Sabtu, 14 Maret 2015

Demi Kembali Berjaya, Mou Mendapatkan Suntikan Dana



Demi Kembali Berjaya, Mou Mendapatkan Suntikan Dana : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Disebut-sebut bakal melaju ke perempatfinal Liga Champions usai mendapat hasil 1-1 di markas Paris-Saint Germain (PSG) di leg pertama, Chelsea justru tersingkir setelah hanya bermain 2-2 di kandangnya sendiri.

The Blues –julukan Chelsea– tersingkir dari kampiun Prancis tersebut karena kalah agresivitas gol tandang. Melihat kondisi itu, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat kecewa. Terlebih, Jose Mourinho sengaja didatangkan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2013 dengan misi khusus, yakni membawa London Biru kembali berjaya di kompetisi antarklub nomor satu Eropa tersebut.

Demi memperbaiki prestasi tim yang dimilikinya sejak 2003, kabarnya taipan asal Rusia itu telah menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1,46 triliun untuk digunakan Mourinho berbelanja pemain pada musim panas 2015, seperti diberitakan The Express, Sabtu (14/3/2015). Uang sebesar itu bisa dipakai Mou –sapaan akrab Mourinho– guna mendatangkan tenaga tambahan di London Barat. Namun, tersiar kabar bek Real Madrid, Raphael Varane, jadi pemain utama yang coba didatangkan guna mengganti posisi John Terry yang telah dimakan usia. Baca juga MouMendukung Arsenal dan City di Liga Champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar