Selasa, 03 Maret 2015

Babak Pertama Tidak Ada Yang Mengalah



Babak Pertama Tidak Ada Yang Mengalah : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Juventus sementara mampu menahan tuan rumah AS Roma dengan skor 0-0 dalam lanjutan giornata ke-25 Serie A, Selasa (3/3/2015) dini hari WIB. Laga berlangsung panas dan membuat wasit Daniele Orsato menarik tiga kartu kuning, dua untuk Roma dan satu untuk Juve. Kemenangan jadi misi AS Roma dan Juventus saat menjalani partai panas di giornata ke-25 Serie A. 

Tentunya, bukan partai panas namanya jika laga berjalan baik-baik saja. Laga baru berjalan sekira 30 detik, Daniele De Rossi melakukan tekel keras kepada Arturo Vidal, namun wasit Daniele Orsato tidak memberikan kartu peringatan kepada pemain AS Roma tersebut. Selepas pelanggaran keras itu, laga lebih sering berkutat di lini tengah dan sesekali kedua tim melakukan serangan yang ujung-ujungnya dapat dihalau pertahanan mereka masing-masing. Arturo Vidal! Melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ketujuh, namun sayang tendangannya masih tipis di sisi kanan gawang Morgan De Sanctis.

Kali ini lewat Alvaro Morata di menit ke-33, namun sayang tendangannya masih melenceng di sisi kanan gawang. Begitu juga Carlos Tevez, usaha individunya masih melenceng di sisi kiri gawang Roma. Laga memang minim peluang, namun pertandingan berlangsung keras. Terhitung hingga babak pertama memasuki menit ke-41, sudah tiga pemain yang terkena kartu kuning. Mereka ialah Vasilis Torosidis, Daniele De Rossi, dan Patrice Evra. Selepas peluang yang dihasilkan Tevez, tidak ada kesempatan yang bisa dibuat kedua tim sehingga skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama. Baca juga Allegri Kecewa Karena Hanya Dapat Satu Poin dan Wenger Prediksikan Perlawanan Sengit dari QPR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar