Rabu, 04 Maret 2015

Villarreal Kemungkinan Akan Balas Dendam



Villarreal Kemungkinan Akan Balas Dendam : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Barcelona mengantongi modal bagus saat bertandang ke markas Villarreal pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2014-2015. Walau demikian, Pelatih Luis Enrique tidak mau ambil resiko dan mewaspadai pendekatan agresif yang diterapkan tuan rumah. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Barca menang 3-1 dengan gol dari Messi, Andres Iniesta, dan Gerard Pique.

Untuk itu, wajar bila mereka datang ke Camp El Madrigal dengan status lebih diunggulkan. “Villarreal adalah satu di antara tim terbaik Spanyol saat ini dan saya kami akan menderita dengan permainan menyerang mereka pada laga nanti. Mereka memiliki sumber daya untuk mempersulit tim lawan, itu potensi mereka, dan tidak ada yang bisa meragukannya. Kami perlu tampil hebat dan bisa berada di level lebih tinggi daripada mereka,” ujar Enrique kepada agen bola online.

Namun performa El Submarino Amarillo –julukan Villarreal– belakangan ini tidak bisa diremehkan. Tim arahan Marcelino tak terkalahkan pada empat pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang yang diikuti, teranyar Luciano Vietto cs berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Meski telah mengantongi keunggulan dua gol, namun eks pelatih AS Roma itu masih penasaran dan ingin melaju ke final Copa del Rey dengan menenggak kemenangan di leg kedua dengan Villarreal. Baca juga Treble Winner Menjadi Target Barca dan Klopp Optimis Cedera Reus Tidak Parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar