Minggu, 15 Maret 2015

Kiper Terbaik di Dunia Adalah De Gea



Kiper Terbaik di Dunia Adalah De Gea : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Penjaga gawang Manchester United, Victor Valdes, pesimis akan kansnya menjadi kiper nomor satu United dalam waktu dekat. Menurutnya, kekonsistenan performa yang ditunjukkan David de Gea di bawah mistar Red Devils menjadi salah satu alasannya.

Bahkan, hingga saat ini penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut belum sekali juga dipercaya turun oleh pelatih Louis van Gaal. Sejauh ini, pria asal Spanyol itu hanya dimainkan di ajang Premier League U-21 bersama tim muda United. “Saya selalu menunggu kesempatan untuk dimainkan dan berlatih setiap hari guna menunjukkan penampilan terbaik,” jelas Valdes seperti kepada agen bola online, Minggu (15/3/2015). Melihat kondisi itu, Valdes coba memaklumi karena pesaingnya di bawah mistar gawang begitu tangguh.

Bahkan jebolan akademi La Masia itu menyebut De Gea sebagai kiper terbaik dunia. “Tapi David (De Gea) menampilkan performa dalam tingkat yang tinggi. Menurut saya dia adalah kiper terbaik dunia saat ini. Saya melihat dia berlatih setiap hari. Saya memerhatikan dia setiap pertandingan, setiap minggu dan dia memang luar biasa,” urainya. Selain itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa United telah mendapatkan tiga pemain anyar yang akan datang pada musim panas 2015. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan tidak siapa ketiga pemain tersebut. Baca juga DemiKembali Berjaya, Mou Mendapatkan Suntikan Dana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar