Jumat, 20 Maret 2015

Beberapa Hal Menarik di Liga Champion



Beberapa Hal Menarik di Liga Champion : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Liga Champions musim 2014-15 menyisakan delapan tim tersida. Jumat (20/3/2015) sore WIB, UEFA akan melakukan drawing babak perempat final. Delapan tim yang tersisa itu adalah AS Monaco, Paris Saint Germain, Porto, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Muenchen. Semua tim yang disebutkan tersebut telah melakukan perjuangan yang berat untuk melangkah ke babak delapan besar. Hingga babak 16 besar, sudah 325 gol tercipta di Liga Champions. Juara Bundesliga musim lalu, Bayern Muenchen menjadi tim yang paling banyak mencetak gol, yakni 23 gol. 

Sedangkan Barcelona menjadi tim yang paling banyak melakukan ball possession, yakni hingga 74 persen.  Sedangkan Real Madrid menjadi tim yang paling akurat dalam melakukan sepakan, yakni 61 kali. UEFA juga telah merilis pertemuan delapan klub tersisa di pertandingan sebelumnya. Head to head antar tim itu bisa menggambarkan kekuatan sebuah kesebelasan di pertandingan nanti. Tersisa delapan tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final, yakni AS Monaco, Paris Saint Germain, Porto, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Muenchen. Hingga babak perdelapan final, sudah 325 gol tercipta. Tim asal Jerman, Bayern Muenchen menjadi kesebelasan yang paling banyak mencetak gol, yakni 23 gol. Sementara Barcelona menjadi kesebelasan yang paling banyak melakukan ball possession, yakni hingga 74 persen. 

Sedangkan Real Madrid menjadi tim yang paling akurat dalam melakukan sepakan, yakni 61 kali. Kapten AS Roma, Francesco Totti dinobatkan menjadi pencetak gol tertua di ajang ini. Totti mencetak gol pada usia 38 tahun, 1 bulan dan 29 hari. Drama babak 16 besar Liga Champions telah berakhir. Hasilnya, tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen telah memastikan langkah mereka ke babak perempat final. Selain aksi saling sikut antartim untuk lolos ke babak selanjutnya, drama babak 16 besar juga memunculkan beberapa aktor lapangan hijau yang tampil apik bersama klub masing-masing. Mulai dari kiper Manchester City Joe Hart, bek tangguh Paris Saint-Germain David Luiz yang menyingkirkan mantan klubnya Chelsea hingga bintang Barcelona Lionel Messi dalam formasi 3-4-3. Baca juga ParaPemain Andalan di Dua Kubu Pada El Clasico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar