Minggu, 08 Maret 2015

Harus Kalah Dari Tim Peringkat Bawah, Madrid Segera Move On



Harus Kalah Dari Tim Peringkat Bawah, Madrid Segera Move On : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Harus Mendapat kekalahan dari  klub sekelas Athletic Bilbao dengan skor 0-1 sangat menyakitkan bagi Real Madrid. Dengan hasil ini, otomatis posisi mereka sebagai pemuncak klasemen La Liga di ambang tergusur karena pesaing terdekatnya, Barcelona, baru akan berlaga kontra Rayo Vallecano, malam nanti WIB. Melihat hal ini, pemain yang digadang-gadang akan meninggalkan Madrid di akhir musim, Raphael Varane, angkat bicara. 

Menurut pemain asal Prancis itu, Los Blancos mesti fokus menghadapi laga-laga ke depan yang jauh lebih penting dibanding memikirkan hasil minor yang didapat di San Mames. Wajar jika pemain berusia 21 tahun itu berpikiran demikian, pasalnya masih banyak partai krusial yang harus dijalani tim asuhan Carlo Ancelotti. “Kami harus fokus menatap laga-laga di depan. Kami tahu El Clasico adalah pertandingan yang penting dan kami sudah menyiapkan segala sesuatu untuk itu,” jelas Varane kepada agen bola online, Minggu (8/3/2015).
“Kami juga telah menyiapkan mental dan tenaga guna berhadapan dengan Schalke dan Levante.

 Kami menyadari mesti meningkatkan kemampuan jika ingin meraih hasil maksimal,” urainya. Selanjutnya, Madrid akan menjamu Schalke 04 dalam leg kedua babak perdelapanfinal Liga Champions, Rabu 11 Maret 2015. Bisa dibilang satu kaki mereka sudah melangkah ke babak selanjutnya, karena di leg pertama mereka mampu mengalahkan The Royal Blues di kandangnya dengan skor 0-2. Jika Blaugrana mampu memetik kemenangan di laga itu, otomatis Lionel Messi dan kawan-kawan akan unggul satu poin dari tim Ibu Kota Spanyol tersebut. Baca juga Madrid Akan Balas Dendam di El Clasico dan Varane: Performa Madrid Tengah Menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar