Senin, 09 Maret 2015

Meriam London Ingin Merubah Nasibnya Dengan United



Meriam London Ingin Merubah Nasibnya Dengan United : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Mental para pemain Arsenal, diakui oleh pelatih Arsene Wenger, sudah sangat siap dalam menghadapi pertandingan babak keenam FA Cup 2014–2015, Selasa 10 Maret 2015 kontra Manchester United. Laga ini juga menjadi fokus The Gunners, lantaran setiap bertemu dengan United, Arsenal selalu menuai kekalahan. 

Seperti di babak keempat musim 2008 dan semifinal musim 1998–1999 yang membuat langkah Meriam London terhenti melaju ke final. "Laga Selasa adalah pertandingan besar. Setiap kemenangan dalam laga besar memberi dampak yang juga besar bagi tim. Tim ini memiliki mental yang baik dan kami akan fokus pada laga malam nanti," kata Wenger, seperti yang didapat agen bola online, Senin (9/3/2015).

"Tim kami juga memiliki mental baik karena kami harus menjalani laga yang cukup lambat di awal musim. Saat kami kalah di pertandingan besar, hal itu juga memengaruhi mental pemain. Sekali Anda masuk ke semifinal, hal itu menjadi kesempatan baik bagi Anda untuk meraih trofi,"sambungnya. Namun pada FA Cup 2005, klub asal London Utara ini pernah meraih kemenangan dari Setan Merah. Ditambah lagi gelar kampiun FA Cup musim lalu, juga menjadi motivasi bagi Mikel Arteta dalam mempertahankan gelar di turnamen tertua dunia itu. Baca juga Ditahan Imbang Atletico Tetap Aman di Posisi Tiga dan Blackburn Sempat Bikin Liverpool Patah Semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar