Sabtu, 14 Maret 2015

Mou Mendukung Arsenal dan City di Liga Champion



Mou Mendukung Arsenal dan City di Liga Champion : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, rupanya memiliki harapan usai timnya dikalahkan Paris-Saint Germain dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB. Namun, bukan prestasi Chelsea ke depan yang dibahas, melainkan kiprah dua tim Inggris di Liga Champions, Arsenal dan Manchester City.

Demi langgengnya nama Premier League di kompetisi Eropa, Mou– sapaan akrab Mourinho– menginginkan dua tim tersebut lolos ke perempatfinal Liga Champions. “Mereka mewakili Inggris di Liga Champions dan memiliki satu pertandingan untuk dimenangkan guna melaju ke babak perempatfinal. Saya berharap mereka mampu lolos ke babak berikutnya. Jika Anda berbicara tentang Liga Champions, Anda sebaiknya berbicara kepada mereka,” jelas Mou seperti yang didapat agen bola online, Sabtu (14/3/2015).

Harapan Mou sejatinya merupakan keinginan mulia. Namun, jalan yang dilalui dua tim Premier League tersebut guna melaju ke babak selanjutnya terbilang terjal. The Gunners akan bertandang ke markas AS Monaco di leg kedua, usai kalah 1-3 dari wakil Prancis tersebut pada pertemuan pertama. Sementara The Citizens juga bakal melakoni laga tandang di Camp Nou, markas Barcelona dengan hasil yang kurang memuaskan di leg pertama. Sergio Aguero cs mesti mengakui keunggulan Lionel Messi cs dengan skor 1-2 di Etihad Stadium. Baca juga Walau Diserang, Presiden Madrid Tetap Tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar