Kamis, 12 Maret 2015

Pertandingan Antar Klub Tangguh Itali Akan Segera Tersaji



Pertandingan Antar Klub Tangguh Itali Akan Segera Tersaji : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pertandingan antar klub Italia akan segera tersaji di babak 16 besar Europa League, saat Fiorentina berhadapan dengan AS Roma, Jumat 13 Maret 2015 dini hari WIB. Tentunya, sangat disayangkan kedua tim mesti bertemu lebih awal, mengingat Italia tengah mengejar koefisien guna mendongkrak peringkat Serie A di Eropa.

Saat ini, Serie A berada di posisi keempat di bawah La Liga, Premier League dan Bundesliga. Tentunya, dengan membaiknya prestasi wakil Italia di kompetisi antarklub Eropa, dapat mendongkrak posisi mereka di koefisien liga-liga di benua biru tersebut. Selain mereka berdua, Italia masih memiliki tiga wakil lain. Inter yang akan melawan Wolfsburg, Torino berhadapan dengan Zenit St. Petersburg dan Napoli bersua Dinamo Moskow.

Namun, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, tidak mempermasalahkan timnya mesti berhadapan dengan Serigala Ibu Kota. Menurutnya, timnya akan bermain maksimal di laga nanti meski baru saja dikalahkan rival sekota Roma, Lazio dengan skor 0-4 awal pekan ini. “Kekalahan dari Lazio tidak memberikan dampak banyak bagi kami. Ini adalah pertandingan baru dan akan menjadi partai penting. Roma adalah tim bagus dan tentunya mereka akan coba membalas dendam usai kami kalahkan di ajang Coppa Italia,” jelas Montella kepada agen bola online. Baca juga Chelsea Memiliki Pemain Yang Mampu Menyaingi Ronaldo-Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar