Senin, 16 Maret 2015

Tanggapan Rooney Mengenai Selebrasinya



Tanggapan Rooney Mengenai Selebrasinya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Wayne Rooney menjelaskan faktor penyebab dirinya melakukan selebrasi tinju kala mentas bersama klubnya, Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Menurut kapten The Red Devils, selebrasi itu sebagai balasan dari apa yang pernah diberitakan oleh salah satu media Inggris.

Terdapat hal unik terjadi usai Rooney mencetak gol. Ia melakukan sebuah selebrasi bak seorang petinju sebelum akhirnya menjatuhkan diri ke lapangan. Kondisi tersebut juga membuat penyerang 29 tahun itu membeberkan alasannya. “Saat itu beberapa teman dalam sebuah rumah pribadi tiba-tiba bisa keluar pada halaman pertama sebuah koran nasional. Itu sangat wajar terjadi di lingkungan kita saat ini,” jelas Rooney, seperti yang didapat agen bola online.

“Itu merupakan hal yang privasi. Itu rumah saya sendiri. Itu yang dilakukan seseorang bersama teman-temannya, mereka becanda di rumah dan sayangnya itu keluar pada halaman pertama surat kabar. Itu sangat merugikan untuk saya pribadi,” lanjut eks pemain Everton itu. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Senin (16/3/2015) dini hari WIB, United sukses memenangkan laga atas Spurs dengan skor akhir 3-0. Ketiga gol kemenangan tim asuhan Louis van Gaal itu mampu dicetak oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Rooney. Baca juga PelatihUnited Tidak Suka Dengan Kabar Yang Dibuat Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar