Senin, 02 Maret 2015

Wenger Menurunkan Giroud Sebagai Starter



Wenger Menurunkan Giroud Sebagai Starter : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Striker Olivier Giroud membuka keunggulan Arsenal di menit ke-39 usai menerima assist dari Mesut Özil. Penampilan menawannya di laga kontra Everton, sekaligus menjadi jawaban atas performa buruknya di laga kontra AS Monaco, tengah pekan lalu. Diketahui, Meriam London harus mengakui kehebatan wakil Ligue 1 tersebut saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

 Giroud yang tampil selama 60 menit –sebelum digantikan Theo Walcott, gagal menyelamatkan timnya dari hasil minor, 1-3. Giroud sempat mengakui bahwa ia malu dengan penampilannya. Oleh karena itulah, laga kontra The Toffees seolah menjadi ajang pembuktian bahwa ia masih dapat tampil menjanjikan di depan gawang lawan. Pada Minggu malam, 1 Maret 2015, pemain Timnas Prancis itu juga berhasil membungkam berbagai kritik yang menghampirinya. 

Sang pelatih, Arsene Wenger sendiri terpesona dan melayangkan pujian untuknya. “Olivier memiliki kualitas yang luar biasa. Saat berada dalam kesulitan, ia memiliki kemampuan untuk mencari celah. Saya tahu, ia jauh lebih baik saat ini. Untuk itu saya tetap mempertahankannya di tim utama. Saya bukan hanya bahagia karena ia mampu mencetak gol, tetapi juga karena catatan peningkatan kemampuannya. Dia pemain penting untuk ditempatkan di dalam area penalti lawan,” kata Wenger kepada agen bola online. Baca juga Mantan Gelandang United Menjadi Panutan Herrera dan Madrid Imbang Lawan Villarreal, Pepe: Madrid Hadapi Lawan yang Sangat Bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar