Minggu, 01 Maret 2015

Mantan Gelandang United Menjadi Panutan Herrera



Mantan Gelandang United Menjadi Panutan Herrera : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Banyak cara yang dilakukan para pemain sepakbola demi menambah asa mereka selain berlatih di lapangan, adalah Ander Herrera yang keinginannya untuk menjadi suksesor Paul Scholes bukan hanya sekedar ucapan belaka. Mantan gelandang Athletic Bilbao itu bahkan sampai menonton video laga-laga Scholes bersama Manchester United.

Herrera belajar banyak dari mantan gelandang United berjuluk The Ginger Prince itu. Selain cara Scholes mengendalikan lini tengah, Herrera juga mempelajari karakter Scholes yang karismatik di ruang ganti. “Saya memiliki program MUTV di rumah dan terkadang menyaksikan legenda-legenda. Saya menyaksikan Paul Scholes, saya melihat bagaimana ia bermain bola panjang, dari sisi ke sisi. Luar biasa,” puji Herrera kepada agen bola online.

“Dia (Scholes) memiliki karakter, gairah dan semua di tim yang saya tanyakan mengenai Scholes memberitahu saya bahwa ia pendiam, sangat pemalu tapi seorang pemimpin. Ia sedikit berbicara tapi ketika ia berbicara, semua mendengarkannya. Itulah karakteristik terpenting dalam diri pemimpin,” paparnya. Namun Herrera merendah saat dibandingkan dengan Scholes. Ia menilai permainannya masih jauh jika harus dibandingkan dengan idolanya itu, dan kemampuannya masih harus dikembangkan, masih harus belajar banyak dari Scholes. Baca juga Januzaj Mampu Membuktikan Ketangguhannya dan Van Gaal Membela Buruknya Penampilan Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar