Sabtu, 07 Maret 2015

Madrid Kesulitan Mencetak Gol



Madrid Kesulitan Mencetak Gol : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Akhir pekan ini Real Madrid kembali berjuang dalam mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga. Menang atas Athletic Bilbao di San Mames, menjadi harga mati. Jika tidak, bukan tidak mungkin Barcelona yang berada di posisi dua, menggeser posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

Mengingat kedua klub hanya berjarak dua poin. Namun ada beberapa hal yang mengganjal Madrid untuk meraih tiga poin. Pelatih Carlo Ancelotti menyadari, permainan El Real mengalami penurunan. Seperti sulitnya mencetak gol dan kehilangan efisiensi permainan. "Kami menemukan lebih sulit untuk mencetak gol sepertinya kami juga telah kehilangan efisiensi. Kami tidak bermain bola cukup cepat dari belakang dan kami menemukan kesulitan untuk membuat bukaan (pertahanan lawan) yang bertahan dengan kokoh,” ucap Ancelotti kepada agen bola online.

"Pertandingan melawan Athletic (Bilbao akhir pekan ini) akan memiliki intensitas tinggi karena mereka menumpuk pada tekanan yang sangat baik dan kami harus mulai bermain dengan baik,” harapnya. Selain itu, Don Carlo kelihatannya juga sudah mulai meragukan ketajaman trio penyerang anadalannya, yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya disebut adalah tipe pemain yang biasa melakukan penyerangan tajam ke lawan, tapi akhir-akhir ini ketiganya juga terlihat kesulitan untuk mencetak gol. Baca juga Ketajaman Penyerang Madrid Mulai Meragukan dan Dilatari  Aksi Ludah-meludah, Cisse dan Evans Dihukum Berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar