Rabu, 11 Maret 2015

Chelsea Memiliki Pemain Yang Mampu Menyaingi Ronaldo-Messi



Chelsea Memiliki Pemain Yang Mampu Menyaingi Ronaldo-Messi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, meyakini bahwa Eden Hazard memiliki potensi untuk menantang Cristano Ronaldo dan Lionel Messi dalam persaingan Ballon d’Or suatu saat nanti. Mengingat, usianya masih terbilang muda dan masih bisa meningkatkan kualitas individu.

Dominasi keduanya, sampai beberapa tahun ke depan diyakini bisa terus terjaga. Meski begitu, Courtois tetap percaya bahwa talenta mengesankan yang dimiliki Hazard dapat memutus keperkasaan Ronaldo dan Messi. “Hazard masih belum di level yang sama seperti Messi dan Ronaldo. Tapi dia (Hazard) punya potensi untuk mengganggu mereka suatu saat nanti. Dia masih berusia 24 tahun dan masih bisa meningkatkan diri,” ungkap Courtois kepada agen bola onlineRabu (10/3/2015).

“Dia punya potensi untuk memenangkan Ballon d'Or di masa yang akan datang, akan tetapi sejauh Messi dan Ronaldo bermain sangat baik, mereka mencetak 30 gol dalam 30 pertandingan. Untuk menantang mereka jelas tidak akan mudah," tandasnya. Seperti diketahui, dalam tujuh tahun terakhir penghargaan pemain terbaik dunia selalu dimenangkan oleh dua nama saja. Dua pesepakbola tersebut, patut dialamatkan kepada megabintang Barcelona dan Real Madrid. Tercatat, El Messiah sudah mengemas empat gelar Ballon d’Or pada 2009, 2010, 2011 dan 2012. Sementara itu Ronaldo juga tidak mau kalah, ia menguntit sang rival dengan mengoleksi tiga gelar yang diraihnya pada 2008, 2013, dan 2014. Baca juga Kerugian Besar Diterima Chelsea Jika Kalah Dari PSG dan Matic yang Makin Memikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar