Selasa, 10 Maret 2015

Penyebab Kekalahan United Adalah Kebodohan Sendiri



Penyebab Kekalahan United Adalah Kebodohan Sendiri : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Manchester United harus menelan pil pahit, usai ditaklukkan Arsenal1-2 di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB. Kekalahan yang memupus harapan Setan Merah untuk melenggang ke semifinal FA Cup 2014-2015. United sempat tertinggal via gol yang dilesakkan Nacho Monreal pada menit ke-25. 

Namun empat menit berselang, Wayne Rooney coba membuka asa The Red Devilslewat sundulannya. Menanggapi kekalahan timnya, kekecewaan terbesit di diri Louis Van Gaal (LvG). Pelatih asal Belanda ini murka dengan penampilan anak-anak asuhannya yang terlalu sering membuang peluang. "Saya sudah mengatakan di ruang ganti, kami berikan (pertandingan) ini jauh dari diri kami sendiri dan itu adalah kekecewaan terbesar. Di babak kedua, kami memiliki kesempatan pertama tapi kami juga membuatnya jauh dari kami,”ucap Van Gaal kepada agen bola online.

"Kami tidak kalah dari lawan, kami kalah dari diri kami sendiri dan itu sangat mengecewakan. Anda memainkan pertandingan ini untuk menang. Untuk mengalahkan lawan, kami ingin berada di semifinal,” tegasnya. Pada babak kedua, permainan United mulai melorot. Blunder yang dilakukan barisan pertahanan tuan rumah, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Danny Welbeck, dengan menaklukkan David De Gea menit ke-61. Baca juga United Kembali Membidik Pemain Andalan Belanda dan Bonus 3,5M Untuk Pemain PSG, Bila Singkirkan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar