Senin, 09 Maret 2015

Blackburn Sempat Bikin Liverpool Patah Semangat



Blackburn Sempat Bikin Liverpool Patah Semangat : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Liverpool bermain tanpa gol saat menjamu Blackburn Rovers pada perempatfinal FA Cup 2014-2015 di Anfield Stadium, Minggu (8/3/2015). Dengan demikian, kedua tim akan kembali bertemu dan Rovers akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak empat besar. Usaha dari pelatih Gary Bowyer untuk meredam serbuan The Kop sukses. 

Meski gawang timnya dibombardir dengan 21 kali tembakan dari Daniel Sturridge cs, namun hanya empat yang mengancam gawang Simon Eastwood dan tak ada satu pun bersarang. Kick off di Anfield Stadium, Liverpudlian bernyanyi memberikan motivasi tambahan kepada Jordan Henderson cs untuk mengamankan satu tiket ke semifinal FA Cup musim ini. Ini adalah peluang satu-satunya bagi mereka jika ingin mengangkat trofi pada 2014-2015. 

Lalu dilanjutkan babak kedua, namun hingga 10 menit jelang laga berakhir, belum ada gol yang terjadi di Anfield Stadium. Dua peluang di dapat oleh Henderson menit 82 dan Sterling pada tiga menit berselang. Namun belum dapat memecahkan kebuntuan di laga ini. Jika pertandingan berakhir imbang, maka akan ada laga rematch yang berlangsung di kandang Blackburn, Ewood Park. Ofisial wasit hanya memberikan tambahan waktu satu menit dan tidak menunggu lama peluit panjang terdengar di Anfield. Baca juga Harus Kalah Dari Tim Peringkat Bawah, Madrid Segera Move On dan Lebih Baik Mourinho Atau Ancelotti Untuk Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar