Minggu, 08 Maret 2015

Madrid Akan Balas Dendam di El Clasico



Madrid Akan Balas Dendam di El Clasico : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Klub tangguh dan kaya raya asal Spanyol, Real Madrid, harus  menelan kekalahan 0-1 atas Athletic Bilbao di San Mames, dini hari tadi WIB. Salah satu pemain anadalannya, Isco juga sudah tidak sabar untuk balas dendam  bermain di  El Clasico kontra Barcelona, dan berjanji menekuk Blaugrana di Camp Nou.

Setelah hanya bermain 1-1 melawan Villarreal di Santiago Bernabeu pada pekan lalu, Madrid justru meraih hasil yang lebih buruk saat berjumpa Los Leones –julukan Bilbao. El Real juga di ambang tersingkir dari puncak, andai Barcelona menekuk Rayo Vallecano pada malam nanti WIB. “Kami meninggalkan tempat ini dengan perasaan yang negatif. Kami sempat memiliki keuntungan di klasemen, tapi sekarang kami melenyapkannya usai dua laga tanpa kemenangan. Kami kurang segar dan itu normal bagi Madrid,” kata Isco, seperti yang didapata agen bola online, Minggu (8/3/2015).

Hasil minor yang didapat dalam dua laga terakhir, diakui Isco sulit dijelaskan dengan kata-kata apa yang menjadi penyebabnya. Kendati demikian, mantan gelandang Malaga ini yakin timnya bisa membalikkan keadaan dan finis terdepan di akhir musim.  “Liga memang sulit tapi masih panjang, dan kami akan pergi ke Camp Nou dalam beberapa pekan ke depan dengan antusiasme luar biasa besar. Secara fisik tim berada di kondisi yang bagus, jadi itu bukan alasan. Kami memiliki skuad yang hebat dan kami yakin menang di Camp Nou. Itu adalah laga yang menentukan,” lanjutnya. Baca juga Madrid Kesulitan Mencetak Gol dan Posisi Madrid di Puncak Klasemen Terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar