Sabtu, 21 Maret 2015

Van Gaal Akan Membantu Rooney Mencetak Gol



Van Gaal Akan Membantu Rooney Mencetak Gol : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Louis van Gaal rupanya tidak terlalu senang dengan catatan gol Wayne Rooney di Anfield selama ini. Itu sebabnya van Gaal ingin membantu Rooney untuk mencetak gol dalam laga Liverpool vs Manchester United (MU) besok malam. Rooney telah mencetak 229 gol sepanjang kariernya. Namun ia baru mencetak satu gol di Anfield dari 10 pertemuan. Ironisnya gol satu-satunya Rooney di markas Liverpool itu terjadi sudah sangat lama. Yakni pada Januari 2005 saat Setan Merah menang 1-0. Namun Rooney sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Dia sukses mencetak lima gol dari enam laga terakhir untuk MU.

Tidak heran van Gaal percaya catatan buruk Rooney di Anfield bisa berubah. "Saya dengar cerita itu. Namun tak hanya pemain yang mengalaminya. Saya juga pernah merasakannya saat menjadi manajer tak pernah menang di tempat tertentu," kata van Gaal seperti yang didapat agen bola online. "Bisa saja mandulnya Rooney karena masalah mental, meski saya juga tidak yakin ia mengalaminya. Tapi sekarang saya adalah manajer MU, jadi mungkin kami bisa memperbaikinya," kata van Gaal. Berbandinga terbalik dengan nasib rekan setimnya, Radamel Falcao. Rekan dan mantan agen Radamel Falcao mengatakan kliennya merasa sedih dengan statusnya di Manchester United. Silvano Espindola mengatakan alasan ketidakbahagiaan Falcao di Old Trafford adalah saat manajer Louis van Gaal menurunkannya ke tim U-21.

"Saya tidak akan mengatakan kepada Anda bahwa dia bahagia karena sejatinya dia tidak merasa demikian," ujar Espindola. Menurut Espindola, mereka sering berbicara bahkan menangis bersama-sama, karena ini bukan situasi yang mudah. Setiap pemain, kata dia, pastinya ingin bermain dan mencetak gol. Espindola juga mengungkapkan Falcao merasa khawatir pertandingan di level tersebut bakal membuatnya kembali cedera. Falcao pernah mendapatkan cedera lutut parah ketika memperkuat Monaco melawan tim gurem di ajang lokal. "Dia sedikit takut dengan pertandingan melawan tim muda dan divisi kedua dan ketiga. Dalam kategori tersebut, tim lawan terbiasa untuk memakai fisik dan melancarkan tekel keras," ujarnya. Falcao dipinjam dari AS Monaco pada musim panas lalu. MU harus membayar sebagian besar gajinya yang menyentuh angka 300 ribu pounds per pekan. Baca juga
Beberapa Hal Menarik di Liga Champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar