Jumat, 13 Maret 2015

Madrid Menurun Karir Ancelotti Terancam



Madrid Menurun Karir Ancelotti Terancam : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Performa menurun yang ditampilkan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, benar-benar mampu menyedot perhatian petinggi klub. Bahkan Presiden El Real, Florentino Perez, mengaku telah menunda pembicaraan mengenai kontrak baru dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, entrenador berjuluk Don Carletto itu memang tengah berada di bawah tekanan saat ini. 

Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan terakhir Los Blancos sudah mengemas dua kekalahan dan satu hasil imbang. Dua hasil minor tersebut didapat dalam kurun waktu yang tak terlampau jauh. Pertama mereka dipaksa mengemas kekalakan 0-1 dari Athletic Bilbao di pentas La Liga pada 8 Maret 2015. Kemudian tiga hari berselang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali ditundukkan oleh Schalke 04 dengan skor 3-4 di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Akibat raihan tersebut, masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu terpaksa ditunda untuk sementara waktu. Kontrak yang tersisa hingga 2016 itu, akan dipertimbangkan secara matang oleh para petinggi Madrid. “Ada banyak berita mengenai kontrak baru Ancelotti, namun sekarang bukan waktu yang tepat jika melihat kondisi saat ini. Sekarang adalah waktunya untuk berlatih dan fokus menghadapi pertadingan di liga serta Liga Champions,” kata Perez kepada agen bola online. Baca juga Bale Sudah Tidak Nyaman Dengan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar