Selasa, 24 Maret 2015

Pemain Liverpool Mendapat Hukuman Dari FA



Pemain Liverpool Mendapat Hukuman Dari FA : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan memberikan hukuman kepada bek Liverpool Martin Skrtel. FA menuding Skrtel menginjak kiper Manchester United, David De Gea. Skrtel terancam menerima hukuman larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Ia kemudian hanya diberi waktu hingga Selasa (24/3/2015) petang waktu setempat untuk mengajukan banding. "Di Liga Primer, apabila kejadian luput dari pantauan wasit, tiga panel khusus FA ditugaskan untuk meninjau tayangan ulang insiden yang terjadi," demikian bunyi rilis resmi FA.

"Mereka akan menyarankan dan mengimbau pada wasit yang bertugas seharusnya mampu memantau kejadian langsung. Untuk sanksi, tiga panel harus sepakat mengenai bentuk sanksi." Insiden yang dilakukan bek andalan Liverpool itu terjadi di Anfield, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di. Dalam laga itu The Reds menelan kekalahan tipis 1-2 dari United. Gelandang Liverpool Adam Lallana dilaporkan telah mengundurkan diri dari timnas Inggris. Lallana tidak akan bermain untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania. Selain laga itu, Lallana juga absen pada pertandingan persahabatan melawan Italia. Menurut laporan agen bola online, Senin (23/3/2015), Lallana mundur karena cedera pangkal paha.

Lallana digantikan saat turun minum ketika Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Anfield, Minggu lalu. Selain Lallana, kiper Fraser Forster dan bek kiri Luke Shaw juga telah mengundurkan diri dari pasukan Roy Hodgson karena cedera. Kiper Rob Green dan Jack Butland serta bek Tottenham Hotspur Danny Rose telah dipanggil sebagai pengganti mereka. Inggris, yang memuncaki klasemen Grup E dengan empat kemenangan dari empat pertandingan, akan menjamu Lithuania di Wembley pada Jumat. Inggris selanjutnya akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Italia di Turin empat hari kemudian. Baca juga
Madrid Masih Optimis Mampu Menjuarai La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar