Jumat, 06 Maret 2015

Neymar Tidak Salah



Neymar Tidak Salah : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu bomber anyar Barcelona, Luis Suarez menganggap rekan setimnya, Neymar da Silva tidak perlu meminta maaf kepada dirinya, usai pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey yang mempertemukan Barcelona dengan Villarreal, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. Permintaan maaf itu bermula, saat bintang Brasil tersebut enggan memberi bola kepada rekannya.

Seperti diketahui, bukan Lionel Messi yang menjadi sorotan pada pertandingan itu, melainkan Suarez dan Neymar. Tiga gol kemenangan yang dikemas El Barca, berhasil disumbang kedua pemain tersebut. Namun demikian, terselip kejadian menarik saat Neymar terlihat egois dan tidak mau memberikan umpan kepada El Pistolero yang memiliki peluang mencetak gol lebih besar. Bahkan usai laga, mantan penyerang Santos itu meminta maaf di hadapan awak media.

Suarez yang mendengar permintaan maaf sang rekan, mengakui bahwa ucapan tersebut sebenarnya tidak perlu. Mengingat, pada saat itu The Wonder Kid –julukan Neymar juga memiliki kesempatan untuk mengemas hattrick. “Neymar tidak perlu meminta maaf atas apapun yang ia lakukan. Dia merupakan yang terbaik di dunia dan itulah yang harus Anda lakukan, ketika Anda menghadapi situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang,” jelas Suarez kepada agen bola online. Sebagai informasi, kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Barca ke partai final Copa del Rey dan akan menghadapi Athletic Bilbao, Sabtu 30 Mei 2015. Baca juga Barca Diminta Agar Tidak Terlena dan Madrid Dikabarkan Menyesal Telah Merekrut Chicharito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar